Jasa Sertifikasi ISO 45001 - Tiga Solusi Indonesia

Jasa Sertifikasi ISO 45001

ISO 45001:2018 adalah Sertifikasi Manajemen untuk Keselamatan dan Kesehatan Kerja, Merupakan standar internasional yang menyediakan kerangka kerja untuk mengidentifikasi, menganalisa dan mengurangi risiko yang terkait dengan kesehatan dan keselamatan dalam perusahaan Anda. Menerapkan standar akan mengirimkan sinyal yang jelas kepada para pemangku kepentingan bahwa Anda melihat kesehatan dan keselamatan karyawan sebagai prioritas utama dalam perusahaan Anda.

ISO 45001:2018 bertujuan untuk mengurangi insiden terkait pekerjaan, dan berfokus pada penciptaan budaya kesehatan dan keselamatan, di mana karyawan didorong untuk mengambil peran aktif dalam K3 mereka sendiri. Hal ini – didukung oleh kepemimpinan yang kuat dengan komitmen nyata terhadap K3 – membantu menciptakan budaya keselamatan, yang mengakibatkan berkurangnya pergantian staf, peningkatan moral dan peningkatan tingkat retensi staf – serta membuat lingkungan kerja mereka lebih aman dan sehat.

ISO 45001:2018 membantu organisasi Anda memahami profil risiko melalui proses sistematis untuk menjaga tenaga kerja Anda tetap sehat dan aman, sehingga mengurangi ketidakhadiran dan pergantian staf, yang mengarah pada peningkatan produktivitas. ISO 45001:2018 memberikan kerangka kerja yang jelas untuk mengelola kewajiban peraturan dan hukum Anda. Menerapkan sistem manajemen K3 yang kuat dapat membantu memberikan kepercayaan pemangku kepentingan, sehingga meningkatkan reputasi merek Anda dan memberikan keunggulan kompetitif saat menawar kontrak.

Standar ISO 45001:2018 juga menyediakan kepada organisasi sebuah kerangka kerja untuk manajemen keselamatan kesehatan kerja yang membantu mereka untuk :

1. Mengidentifikasi, meminimalkan dan mengendalikan risiko keselamatan dan kesehatan.

2. Mematuhi undang-undang keselamatan dan kesehatan.

3. Melindungi kesejahteraan para karyawan.

Manfaat Penerapan ISO 45001:2018 :

Untuk Standar ISO 45001:2018, kami memberikan jaminan keabsahan sertifikat yang dikeluarkan secara teregistrasi di Lembaga Sertifikasi Sistem Manajemen (LSSM) Non Akreditasi ataupun terakreditasi resmi dari Komite Akreditasi Nasional (KAN) yang dikeluarkan oleh Lembaga Sertifikasi Sistem Manajemen (LSSM).

PT. Tiga Solusi Indonesia berkomitmen dalam pengurusan Jasa Sertifikasi ISO 45001:2018 selalu memberikan kemudahan-kemudahan dan waktu yang cepat agar memberikan kepuasan tersendiri bagi klien-klien kami. Untuk Jasa Sertifikasi ISO 45001:2018, kami bisa membantu anda khususnya seluruh wilayah Indonesia.

Diskusikan Kepada Kami Sekarang

Hubungi Kami

Kantor Kami

× Apa yang bisa kami bantu?